by

Viral Irama Azan Dinilai Tak Lazim, Pemuda Ini Gegerkan Warga Sekampung

-Berita, Viral-10 views

Baru baru ini sebuah video azan yang dinilai tak lazim beredar di sosial media dan mengegerkan warga net serta warga sekampung, pasalnya aksi pemuda yang menggunakan pakaian model jubah warna putih nampak mengumandangkan azan. 

Namun, suara azan yang terdengar dari pemuda tersebut dinilai tak lazim. Sontak aksi pemuda yang mengumandangkan azan salat isya tersebut membuat geger satu kampung. Pemuda dalam rekaman video tersebut mendadak jadi buronan karena irama azannya yang terdengar tak lazim.

pengunggah video sambil membubuhi emoticon menangis, yang dikutip Liputan6.com melalui akun TikTok @davaawardana, Minggu (2/5/2021).

Dalam video, pemuda itu mengaku diminta untuk mengumandangkan azan isya di sebuah masjid.

“Ketika setelah salat magrib disuruh azan isya,” tuturnya.

Pemuda itu kemudian memperlihatkan tangkapan layar foto percakapan dengan beberapa warga yang tampak memberi komentar atas azan yang dikumandangkan olehnya. Beberapa warga mengatakan bahwa aksi pemuda terebut meresahkan.

Setelah ditelisik, rupanya pemuda itu mengumandangkan azan dengan irama yang menyerupai kumandang takbir ketika hari raya tiba. Alhasil, aksi pria tersebut membuat panik warga yang mendengarnya.

Sumber : liputan6.com

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed