by

Ambil Order Minuman Tengah Malam, Driver Ojol Ini Dapat Segepok Uang

Awasnews, Jakarta – Seorang driver ojol mendapat segepok uang setelah menerima dan mengantarkan order minuman dari pelanggan. Padahal saat tengah malam dan jarak tempuhnya cukup jauh.

Selalu ada rezeki untuk orang-orang yang mau berusaha. Seperti seorang driver ojol bernama Asep yang mendapat order minuman saat tengah malam. Meskipun tengah malam dan jarak tempuhnya jauh, hal ini tak menyurutkan semangat Asep.

Video yang dibagikan lewat Youtube Channel Hobby Makan ini menunjukkan pelanggan yang bernama Evan mencoba memesan minuman. Pesanan Evan sempat ditolak oleh 6 driver ojol lain yang tak ingin menerima pesanannya.

Wajar saja banyak yang menolak order ini karena pesanan dilakukan pukul 24.00 dan jarak tempuh perjalanan sekitar 19 kilometer. Saat tiba di rumah Evan, Asep tak sanggup menahan tangis karena diberikan banyak uang.

Evan tak merinci jumlah uang yang diberikan, namun di genggaman driver ojol bisa dilihat kalau jumlah uang pecahan Rp 50.000 ini cukup banyak dan tebal. Bahkan sekardus minuman yang dipesan pun turut diberikan untuk Asep.

Order di malam takbiran jelang Lebaran ini pun menjadi berkah bagi driver ojol. Tak kuat menahan haru, bulir air mata menetes dari mata Asep yang juga tak sungkan langsung sujud syukur.

Evan sebenarnya bukan kali ini saja membuat konten video bersama driver ojol. Beberapa driver ojol pernah menjadi sasaran ‘prank’ Evan yang berujung kebahagiaan.

Video yang sudah disaksikan lebih dari 700 ribu kali ini juga mendapat banyak komentar netizen. Banyak yang terharu sekaligus ikut merasa bahagia.

“Entah kenapa setiap ngeliat orang yg berbuat baik aku ngelihatnya itu “KERENNNNNN!!!”
Dan aku akan selalu berusaha untuk mencontoh tindakan2 keren ini,” kata netizen.

“Yg mau nerima orderan jauh dan nggak chancel, pejuang sejati, saya punya resto dan agak susah cari driver klau pesanan banyak dan jauh, tetap semangat karena rejeki Allah yg mengatur,” sahut netizen lainnya.

Sumber: detikfood.com

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed