by

Ipda Ari Satwaka : Alhamdulilah Antusias dan Kesadaran Masyarakat Akan Pentingnya Vaksin Sangat Tinggi

Whatsapp

DEPOK, awasnews.com – Tak kenal lelah Polres Metro Depok melaksanakan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Merdeka Satpas 1221 Pembantu Pasar Segar Jln. Tole Iskandar Sukmajaya, Depok. Sabtu (9/10)

Pelaksanaan vaksinasi merupakan program pemerintah dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk percepatan mencapai target masyarakat Indonesia terbebas dari Covid-19.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk vaksinasi dan rela antri dari pagi mendapatkan pelayanan.

Tim kesehatan Polres Metro Depok dengan sigap, humanis melayani masyarakat guna mensukseskan program vaksinasi.

Kasubnit Redigent Ipda Ari Satwaka mengatakan, ” Vaksinasi untuk dapat meningkatkan Herd Immunity (kekebalan komunal) masyarakat. Tidak perlu takut untuk divaksin, ” ungkapnya.

Sasaran peserta merupakan warga sekitar pasar segar dan umumnya warga Depok yang belum divaksin. Cukup membawa fotocopy KTP dan Gratis tidak perlu membayar, ” ujar Ipda Ari Satwaka.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini untuk dosis ke 1 dan dosis ke 2 menggunakan vaksin Sinovac. Quota yang disiapkan hari ini sebanyak 300 peserta.

“Vaksinasi Merdeka akan terus dilakukan sesuai dengan arahan dan perintah komando atas, “tegas Ari.

“Sayangi diri anda dan keluarga. Patuhi dan laksanakan protokol kesehatan dimanapun berada,”Pungkas Ipda Ari Satwaka. (Arif/WH)

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed