oleh

Kolaborasi Antara Telkomsel dan Telkom University Hadirkan Program Beasiswa

baru saja mengumumkan kolaborasi dengan Telkom University. Lewat kolaborasi yang ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman ini, Telkomsel akan menyelenggarakan program beasiswa bagi mahasiswa Telkom University.

Pemberian beasiswa ini tidak lepas dari komitmen Telkomsel untuk mempercepat transformasi digital dalam lingkungan perseroan yang meliputi penguatan tiga aspek, yakni technology, process, dan people.

“Kami optimistis program beasiswa ini dapat membuka lebih banyak peluang akan lahirnya talenta-talenta digital unggul dan berdaya saing tinggi,” tutur Direktur Human Capital Management Telkomsel, R. Muharam Perbawamukti dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (28/4/2021).

Sementara itu Rektor Telkom University Adiwijaya menuturkan, Telkom University siap untuk menjaga amanah yang diberikan Telkomsel mendidik Digital Talent untuk membantu perusahaan bertransformasi ke arah bisnis digital.

“Digital talent tidak hanya memiliki skill saja, tapi juga harus memiliki karakter yang kuat untuk menjadi Digital Leader. Karenanya, pendidikan karakter juga sangat penting untuk membekali calon-calon pemimpin yang kelak akan membawa kemajuan dan keberkahan bagiTelkomsel dan lebih jauh untuk bangsa dan negara,” tutur Adiwijaya.

Adapun untuk penerapannya, selain pemenuhan kurikulum berbasis standar kampus yang telah dicanangkan Kemendikbud oleh Telkom University, pemberian eksposur bersifat industry-oriented diharapkan juga sesuai kebutuhan perseroan dan standar kompetensi di masa depan.

Sumber berita : www.liputan6.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed