oleh

KPMH Harap Tidak Ada Mafia Hukum di Daerah

Awasnews, Jakarta – Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH) setelah resmi dibentuk dan dideklarasikan, kini perkumpulan yang konsen terhadap berbagai persoalan mafia hukum tersebut berharap tidak ada lagi mafia hukum dan mafia tanah yang menyengsarakan rakyat baik di pusat maupun daerah-daerah terpencil.

“Kehadiran Komite PMH bisa menjadi wadah yang positif bagi masyarakat untuk mencari keadilan di Indonesia. Alasan mengapa lembaga ini dibuat untuk didedikasikan kepada masyarakat,” kata salah satu pendiri organisasi tersebut, Aby Febriyanto Dunggio, kepada Awasnews di Jakarta, Kamis (20/5/2021).

Selanjutnya, pihaknya akan memanfaatkan media sosial untuk menyuarakan kasus-kasus yang diadukan ke masyarakat. Tentu dengan catatan setelah bukti-bukti kuat dirasa sudah mencukupi.

Untuk menjalankan lembaga tersebut, Aby menyebut bahwa orang-orang yang terlibat dan mendukung Komite PMH adalah para pengacara dan pengusaha yang baik.

Ia memperingatkan kepada para mafia peradilan di Indonesia agar tidak macam-macam.

Komite PMH ini akan melakukan manuver keras untuk membantu masyarakat mendapatkan keadilan. Bahkan siapapun mafianya, pihaknya tak akan peduli, karena penegakan hukum menjadi sesuatu yang sangat mutlak.

Terlebih lagi semangat ini juga sudah disuarakan oleh Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Editor: Mahadi Andreas P.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed